-->

Apa yang anda cari ?

konten dari Hukum, Kuliah, Berita, Tips, Blogger, Musik, 48 Family dan lainnya
Ternyata, Sukses diawali dengan Huruf "S"

Contoh Tujuan Penelitian UP



Tujuan umum dari penyusunan penelitinan ini adalah sebagai bentuk studi analitis mengenai aspek-aspek hukum internasional dalam berbagai masalah penerapan Asas Yurisdiksi Universal.
Tujuan Khusus dari Penyusunan penelitian ini adalah :
1.               Untuk memberikan penjelasan mengenai apakah pemberlakuan dari Asas Yurisdiksi Universal yang didasarkan atas kepentingan Kemanusiaan dapat mengesampingkan sumber Hukum Internasional lainnya, yang dalam kasus ini Israel menerapkan Asas Yurisdiksi Universal dengan mengesampingkan ketentuan Hukum Internasional Konvensi Genosida.
2.               Untuk memberikan penjelasan mengenai apakah kedaulatan dari suatu Negara dapat  menghalangi proses dari penerapan asas yurisdiksi Universal. yang dalam kasus ini Israel memberlakukan asas yurisdiksi Universal dengan melakukan pelanggaran kedaulatan terhadap Argentina.
3.               Untuk memberikan penjelasan mengenai apa bentuk pertanggung jawaban internasional bagi Negara yang melakukan pelanggaran kedaulatan Negara lain dengan alasan penerapan Yurisdiksi Universal.
4.               Untuk memberikan penjelasan mengenai apa bentuk pertanggung jawaban internasional bagi Negara yang tidak mematuhi  konvensi hukum internasional dengan alasan penerapan Yurisdiksi Universal.

7 Artikel Untuk Anda

, , Edit Post

Powered by Blogger - Template CaraSehat.Me