-->

Apa yang anda cari ?

konten dari Hukum, Kuliah, Berita, Tips, Blogger, Musik, 48 Family dan lainnya
Ternyata, Sukses diawali dengan Huruf "S"

Ahmed Bocah 14 Tahun Ditangkap Polisi Karena Membawa Jam Rakitan Mirip Bom


Bocah 14 tahun bernama Ahmed ditangkap oleh Polisi Negara bagian Texas Amerika Serikat karena membuat dan membawa Jam hasil rakitan yang diduga mirip bom ke sekolah.

Kejadian tersebut berawal ketika hari minggu malam kemarin ia membuat jam rakitan, setelah selesai dibuat jam itu kemudian dibawa keesokan harinya ke sekolah. Ketika menunjukan jam hasil buatan tangan ke gurunya, guru tersebut menganggap jam yang ia buat mirip dengan bom sehingga melaporkan hal tersebut ke Polisi.

Polisi kemudian datang menahan dan membawa Ahmed ke kantor polisi dalam kondisi diborgol. Ahmed juga tidak didampingi orang tuanya saat menjalani pemeriksaan. Setelah beberapa jam memeriksa dan menginterogasi Ahmed, kepala polisi kemudian membebaskan Ahmed. Sebagaimana dilansir dailymail Rabu, (16/9), pihak kepolisian tidak menemukan bukti apapun bahwa jam itu adalah sebuah bom.
Usai dibebaskan polisi Ahmed mengungkapkan kegundahannya terhadap pihak sekolah yang memperlakukan dirinya. Ia merasa dirinya seolah-olah bukan manusia tapi seorang pelaku kriminal.

#IStandWithAhmed

7 Artikel Untuk Anda

, Edit Post

Powered by Blogger - Template CaraSehat.Me