-->

Apa yang anda cari ?

konten dari Hukum, Kuliah, Berita, Tips, Blogger, Musik, 48 Family dan lainnya
Ternyata, Sukses diawali dengan Huruf "S"

Ratna Sari Dewi Soekarno Bermain dalam Drama Jepang Dokushin Kizoku

Istri Presiden Soekarno Ratna Sari Dewi Soekarno saat ini merupakan salah satu artis papan atas di Jepang. ia sering muncul di layar Televisi baik sebagai pemeran film maupun di Variety show.

Sebagai warga negara Indonesia saya sendiri bangga dengan Ibu Dewi ini karena meskipun tinggal di Jepang Ia masih memakai nama Dewi sebagai nama resmi nya. Selain itu juga seringkali ia menceritakan kisah hidupnya dengan Presiden Soekarno di Tv Jepang yang membuat nama Soekarno, dan Indonesia dikenal oleh warga Jepang.

Di postingan kali ini saya akan mereview Drama Series Jepang yang mana Ibu Dewi menjadi salah satu pemeran nya.



Drama ini berjudul Dokushin Kizoku atau dalam terjemahan bahasa Inggris A Swinging Single. Sebenarnya drama ini sudah agak lama yaitu sekitar tahun 2013 namun karena keterlibatan Bu Dewi sebagai pemeran, maka drama ini menurut saya sangat layak untuk ditonton.

Drama ini menceritakan tentang seorang pria pewaris perusahaan pembuat film yang mana belum memiliki pendamping hidup. Ia ditekan oleh Ibunya ( Ibu Dewi ) untuk segera kawin agar memiliki anak yang akan dijadikan pewaris perusahaan tersebut.

Drama ini tergolong drama dengan Pemeran yang hampir seluruhnya merupakan artis papan atas Jepang, berikut ini daftar Artis yang bermain dalam dorama tersebut :

Tsuyoshi Kusanagi ( Member SMAP )
Keiko Kitagawa ( Pemeran film Fast & Furius "Tokyo Drift )
Hideaki Ito
Taisuke Fujigaya
Misako Renbutsu
Kami Hiraiwa

7 Artikel Untuk Anda

, , , , , Edit Post

1 komentar:

Mp3fiesta 13 Februari 2015 pukul 22.48

nice post
www.mp3fiesta.info

Powered by Blogger - Template CaraSehat.Me