-->

Apa yang anda cari ?

konten dari Hukum, Kuliah, Berita, Tips, Blogger, Musik, 48 Family dan lainnya
Ternyata, Sukses diawali dengan Huruf "S"

Duel Piano Member AKB48 Sakiko Matsui VS Member HKT48 Moriyasu Madoka

Dalam acara duel Piano yang diselenggarakan oleh acara TV Jepang Teppen, Matsui Sakiko yang mewakili AKB48 berhadapan dengan member HKT48 Moriyasu Madoka, selain mengundang 2 member yang berasal dari 48 Grup Teppen juga mengundang Katsumi Sayuri sebagai juara bertahan Teppen.

Moriyasu Madoka Piano
Dalam acara tersebut Member HKT48 Moriyasu Madoka diberi kesempatan untuk terlebih dahulu tampil menunjukan kemampuan bermain piano nya. Ia bermain dengan sangat apik sehingga dewan juri memberikan poin 91.

Sakiko Matsui Piano

Giliran penampilan berikutnya Member Sakiko Matsui menunjukan skilnya dalam bermain Piano, ia membawakan lagu barat Let it Go. Penampilan tersebut berhasil mengesankan para juri hingga mendapatkan poin 94. Dengan poin tersebut ia otomatis mengalahkan Member HKT48 Moriyasu Madoka sehingga penentuan pemenang ditentukan dengan penampilan terakhir dari Katsumi Sayuri.

Katsumi Sayuri Piano

Katsumi Sayuri yang dalam acara Teppen sebelumnya berhasil menjadi Pemenang, kali ini pun ia menampilkan perform yang sangat baik hingga akhirnya mendapatkan poin tertinggi.

7 Artikel Untuk Anda

, Edit Post

Powered by Blogger - Template CaraSehat.Me