-->

Apa yang anda cari ?

konten dari Hukum, Kuliah, Berita, Tips, Blogger, Musik, 48 Family dan lainnya
Ternyata, Sukses diawali dengan Huruf "S"

Jeanice Ang Sang Gadis Dahsyat Nan Cantik - Foto

Kali ini ane mau share artikel tentang seseorang yang amat teramat cantik yaitu Jeanice Ang.
Dia baru-baru ini muncul di Acara musik Dahsyat.

Di salah satu acara musik yang memiliki rating tinggi di Indonesia itu dia punya peran sebagai Gadis Dahsyat. Sejauh pengamatan ane di acara Dahsyat, Gadis Dahsyat biasanya punya peran yang bisa dibilang sebagai asisten Host.

Pertama kali ane liat Jeanice Ang tentunya pada waktu ane nonton Dahsyat. Pada waktu itu ane lagi nungguin JKT48 perform tapi sehubungan karena JKT48 perfom nya diakhir acara, dan ane gk tau JKT48 bakal dapet bagian di akhir acara, akhirnya ane nonton acara Dahsyat dari awal ampe akhir.

Di rentang waktu nungguin JKT48 perform itu ane selalu ngeliatin sesorang pake baju warna putih bertuliskan Dahsyat (waktu itu ane belum tau ada peran Gadis Dahsyat), pada saat itu ane bertanya-tanya "itu siapa ya? cantik banget", setelah acara selesai pun ane selalu keingetan senyum manis, dan wajah cantiknya nya.

Keesokan harinya ane ngobrol ama temen2 di kampus tentang acara Dahsyat yang ane tonton kemarin, pas lagi ngobrol ngalor ngidul tentang Dahsyat akhirnya ane pun nanya ke temen "eh kemarin lu liat ga ada cewek cantik pake baju putih tulisan Dahsyat?" temen ane jawab "ohh itu Gadis Dahsyat namanya Jeanice Ang, emang cantik banget dia" setelah dapet jawaban dari temen ane itu ane baru tau ternyata dia yang cantik itu namanya Jeanice Ang, dan dia berperan sebagai Gadis Dahsyat di acara musik Dahsyat.

Sepulang kuliah ane coba buka akun twitter nya Jeanice Ang, dan baca2 bentar tweetnya. Setelah buka akun twitter nya Jeanice Ang ane semakin kagum ama dia, coz hampir semua mention dari fans2 nya yang bejibun dibales ama dia, ane gak nyangka dia sebegitu baiknya ama fans...:) Ternyata selain cantik, dia juga baik n ramah
.
Setelah Hunting Informasi tentang dia, akhirnya dapat ane ketahui bahwa dia itu jebolan Starteen 2012 ( Favorite 2012 ) yang dapet beasiswa untuk belajar di MNC Talent Academy.

Semoga aja kedepannya dia bakalan semakin sukses di bidang yang bener2 jadi impian dia.

di bawah ini bakal ane share beberapa foto - foto Jeanice Ang yang diambil dari akun Twitter nya :


Gadis Dahsyat Cantik Jeanice Ang

Gadis Dahsyat Cantik Jeanice Ang

Gadis Dahsyat Cantik Jeanice Ang

Gadis Dahsyat Cantik Jeanice Ang

Gadis Dahsyat Cantik Jeanice Ang

Gadis Dahsyat Cantik Jeanice Ang

Gadis Dahsyat Cantik Jeanice Ang

Gadis Dahsyat Cantik Jeanice Ang

Gadis Dahsyat Cantik Jeanice Ang

Gadis Dahsyat Cantik Jeanice Ang

Gadis Dahsyat Cantik Jeanice Ang



7 Artikel Untuk Anda

, , Edit Post

1 komentar:

Zufar 15 Februari 2015 pukul 01.34

lumayan lah gan
sebagai penghilang kantuk dan stress haha

Powered by Blogger - Template CaraSehat.Me